Site icon SAP News TL

Operator Telkomcel dan APC Tandatangani Perjanjian Kerja Sama

Gambar: Secretary of State for Civil Protection (SEPS) Domingos Mariano Reis, Civil Protection Authority dan Vice President Finance Telkomcel di Timor-Leste Dedy Edward bersama tim, di APC Hall Kaikoli (24/09/2024).

Gambar: Secretary of State for Civil Protection (SEPS) Domingos Mariano Reis, Civil Protection Authority dan Vice President Finance Telkomcel di Timor-Leste Dedy Edward bersama tim, di APC Hall Kaikoli (24/09/2024).

SAPNewsTL, DíLI – Operator telekomunikasi Telkomcel di Timor-Leste merayakan perjanjian kerja sama dukungan gratis kepada Otoritas Perlindungan Sipil (APC), dan meluncurkan pesan peringatan dini mengenai bencana alam di Timor-Leste.

Sekretaris Negara Perlindungan Sipil (SEPS) Domingos Mariano Reis mengatakan dia menandatangani perjanjian kerja sama dengan operator Telekomunikasi Telkomcel di Timor-Leste untuk membantu Otoritas Perlindungan Sipil (APC) secara gratis mengirimkan pesan peringatan dini tentang bencana alam di Timor-Leste .

“Menandatangani perjanjian kerja sama dalam memperoleh dukungan gratis kepada Otoritas Perlindungan Sipil (APC) untuk membantu menyebarkan informasi sistem peringatan dini bencana alam di Timor-Leste kepada penduduk kita di Timor-Leste,” kata SEPS Domingos Mariano kepada wartawan usai penandatanganan Perjanjian Kerja Sama di APC Hall Kaikoli (24/09/2024).

Dia berkata, Operator Telkomcel menawarkan paket unik kepada Otoritas Perlindungan Sipil untuk meluncurkan pesan gratis kepada penduduk di Timor-Leste mengenai situasi iklim yang terjadi sehingga setiap orang dapat melakukan antisipasi ketika terjadi bencana alam.

“Jadi perjanjian kerja sama ini untuk jangka waktu selama satu tahun, untuk membantu Otoritas Perlindungan Sipil kita, mengirimkan pesan dini tentang bencana alam kepada masyarakat, ketika terjadi mereka memiliki informasi untuk menghindari tempat yang aman untuk menyelamatkan nyawa mereka,” ujarnya.

Vice President Keuangan Telkomcel di Timor-Leste Dedy Edward mengatakan perjanjian kerja sama ini operator Telkomcel akan menawarkan secara gratis paket khusus kepada Otoritas Perlindungan Sipil selama satu tahun mengenai sistem peringatan dini bencana alam di Timor-Leste yang dapat menyelamatkan nyawa manusia. .

“dalam perjanjian kerja sama ini kita akan bekerja sama bagaimana memperkuat sistem kewaspadaan yang telah ada selama ini untuk membantu masyarakat kita dalam mengantisipasi bila terjadi bencana alam dapat menyelamatkan nyawa”. Ujarnya.

Sementara itu, turut serta dalam perayaan nota kesepahaman tersebut adalah Secretary of State for Civil Protection (SEPS) Domingos Mariano Reis, Civil Protection Authority (APC) dan Vice President Finance Telkomcel di Timor-Leste Dedy Edward dan tim.

Jurnalis : Dircia Baptista Belo

Exit mobile version