Site icon SAP News TL

Presiden SAPNews Ucapkan Selamat Kepada Kepemimpinan Telkomcel

Presiden SAPNews Ermelinda Soares

SAPNewsTL, Dili – Terkait Operator Telekomunikasi Telkomcel yang menuntaskan eksistensinya yang ke-12 kali, Presiden SAPNews Ermelinda Soares mengucapkan selamat dan selamat kepada pimpinan Telkomcel yang telah kuat di Timor-Leste.

Presiden SAPNewsTL Ermelinda Soares menilai telekomunikasi Telkomcel dapat menjadi alternatif operator bagi masyarakat Timor-Leste karena dapat memperluas dan memperkuat eksistensinya di Timor-Leste.

“Telkomcel merupakan operator telekomunikasi yang kuat dan alternatif bagi masyarakat Timor-Leste, Telkomcel menunjukkan kapasitas dan kualitas layanannya kepada masyarakat, menawarkan Simcard gratis, kontak pelanggan gratis, menawarkan jaringan internet berkualitas tinggi dan memberikan kepuasan kepada pelanggan”. kata Presiden SAPNews Ermelinda Soares di kantor Fatuhada, 17/09/2024.

Pimpinan SAPNews mengucapkan selamat kepada Telkomcel yang telah menyelesaikan 12 tahunnya, berharap menjadi lebih kuat, berkualitas dan lebih baik dalam sistem penyediaan jaringan internet berkecepatan tinggi dan memperluas ke seluruh kota di Timor-Leste.

“Hari ini Telkomcel merayakan hari jadinya yang ke 12, atas nama Media SAPNews saya mengucapkan selamat dan selamat kepada Chief Executive Officer (CEO) Benedictus Ardiyanto Pryo beserta jajarannya dan seluruh karyawannya yang telah bekerja keras hinga hari ini kalian merayakan nya yang ke-12 tahun”.

“Diharapkan dengan semangat HUT dapat semakin memantapkan eksistensinya di Timor-Leste, menyediakan jaringan internet yang berkualitas dan cepat kepada pelanggan di Timor-Leste, sebelum Fiber Optics dibawa ke Timor-Leste”. kata Ermelinda Soares

Leader perempuan SAPNews ini berharap agar Telkomcel dapat lebih mengembangkan layanan yang berkualitas, cepat dan memuaskan kepada pelanggan sesuai budaya Telkomcel yaitu kekeluargaan, bekerja dengan cinta dan berdampak sosial. Telkomcel merupakan inspirasi bagi masyarakat, aspirasi masyarakat dan membawa inovasi berkelanjutan bagi masyarakat Timor-Leste.

“Semoga dengan HUT ke 12 ini dapat membangkitkan dan memotivasi seluruh pegawai Telkomcel untuk hidup beriman dan berperilaku benar menjadi budaya persatuan keluarga, melayani dengan cinta kasih, bertakwa kepada Tuhan, membantu masyarakat untuk memberikan dampak sosial dan hidup dengan toleransi, persaudaraan kemanusiaan. di lembaga internasional untuk membawa inspirasi, aspirasi dan inovasi ke Timor-Leste”.

Telkomcel sebagai bagian dari Telekomunikasi Internasional (Telin) didirikan pada tanggal 17 September 2012, pada tahun 2024 Telkomcel melengkapi eksistensinya yang kedua belas (XII).

Dalam rangka HUT Telkomcel, terkait kunjungan Paus Fransiskus, Telkomcel mendukung panitia penyelenggara, melibatkan kerja sukarela, mendukung 3.100 simcard gratis untuk generasi muda, memfasilitasi internet yang stabil untuk menyukseskan acara bersejarah kunjungan Paus Fransiskus tersebut.

Di sisi lain, CEO Telkomcel Benedictus Ardiyanto Priyo mengatakan Telkomcel akan tumbuh dan memberikan lebih banyak buah dengan membawa inspirasi, aspirasi dan inovasi bagi negeri ini.

“Pejuang Telkomcel akan terus tumbuh, dan memberikan banyak hati, perjalanan luar biasa Telkomcel selama 12 tahun mengabdi kepada Timor Leste, setiap langkahnya berpedoman pada prinsip aspirasi, inspirasi dan inovasi, semua itu memberikan dampak positif bagi masyarakat, seperti Tema HUT Telkomcel yang ke-12 “Perkuat Inovasi, Perkuat Bangsa”, prinsip-prinsip tersebut bertujuan untuk mendorong kemajuan negara dan masyarakat”. CEO Telkomcel Benedictus Ardiyanto Priyo dikutip melalui surat terbukanya pada, 17/09/2024

Benedictus Pryo mengatakan, pencapaian luar biasa tersebut tidak mungkin terwujud, tanpa dedikasi dan komitmen yang kuat dari pimpinan, karyawan, dan staf.

“Pencapaian luar biasa ini tidak mungkin terwujud tanpa dedikasi dan komitmen para Pejuang Telkomcel yang mewujudkan semangat pelayanan sepenuh hati, dengan motto “Hidup di Telkomcel untuk menebar Cinta” kami bersyukur kepada Tuhan atas nikmat yang diberikan kepada Telkomcel yang telah berdiri selama 12 tahun”. Dia berterima kasih

“Dilandasi oleh Semangat Kekeluargaan, marilah kita terus melayani dengan penuh cinta, memastikan Telkomcel terus memberikan dampak sosial yang positif. Bersama-sama, kita akan bergerak maju, menciptakan warisan inovasi inovatif yang akan semakin mendorong kemajuan negara, sejalan dengan tema kita, Empowering Innovation Empowering The Nations”. Dia mengutip

Berdasarkan data yang diakses SAPNews sebelumnya, Telekomcel telah mendaftarkan sekitar 450.000 pelanggan dan memberikan layanan kepada 250 warga Timor, termasuk penyandang disabilitas.

Jurnalis : Marciana da Conceição

Exit mobile version