Telkomcel Melakukan Donasi Ke Masjit An Nur & Baucau

SAPNewsTL,DILI- Jalan perayaan baru Idulfitri tahun 2024 Telekomunikasi Telkomcel dengan program charity melalui Corporate Social Responsability(CSP)melakukan donasi kepada Masjid An Nur dan Baucau.

Donasi Tekomcel ini merupakan komitmen perusahaan untuk membangun Timor-Leste bersama masyarakat saling membantu dengan tema serve malu, servi ho domin atau Melayani dengan hati.

“Melakukan donasi kepada saudara/i di Masjid An Nur Dili dan District yang di wakilkan oleh District Baucau,11 tahun Telkomcel melayani masyarakat dengan hati dan menjadi komitment perusahaan untuk membangun Timor-Leste bersama masyarakat saling membantu dengan Tema Serve Malu, Servi Ho Domin atau kata lain Melayani dengan Hati”Sumbangan tersebut disekaran oleh Joana Pereira Miranda di Masjit Anur Dili, 03/04/2024

Ujar Joana Pereira Miranda, bawah kegiatan CSR ini tidak melihat pada jaringan internet atau mobile yang ada namun melayani dengan Cintah kasih sebagai umat beriman saling menghargai dan melayani tanpa melihat warna Agama.

“Kehadiran Telkomcel di Timor-Leste membawa dampak positif untuk masyarakat sekitar. Semoga kontribusi ini bisa membantu masyarakat, lebih lebih berpartisipasi maksimal di hari raya idulfitri tahun 2024”.

Jurnalis : Marcela Mery da Costa

Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )